Cara Membuat rambut tumbuh kembali dengan cepat

 Assalamulaikum wr.wb

Hai, semuanya. saya akan meyampaikan informasi yang berhubungan dengan kesehatan untuk rambut. dengan ini, saya akan memberikan tips yang baik untuk membuat rambutmu tumbuh kembali dengan cepat.
Kami selalu menginginkan apa yang kita tidak bisa memiliki. dengan keinginan rambut panjang mereka memiliki rambut pendek, sementara pria/wanita dengan rambut pendek berharap mereka memiliki rambut panjang. Tapi apa yang terjadi jika Anda pergi dari rambut panjang untuk rambut pendek dan langsung ingin rambut panjang Anda kembali? Jangan khawatir!
 Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1.  Potonglah rambut setiap 6-8 minggu.
     Dengan melakukan pemangkasan dari rambut yang Anda miliki setiap 6-8 minggu akan mencegah kerusakan dan membuat rambut anda menjadi sehat. Kerusakan yang pernah terjadi pada rambut anda akan berkurang, rambut anda akan tetap sehat sepanjang hari bahkan selamanya!
2. Pijat dengan minyak panas
    Meskipun hal ini mungkin memerlukan waktu yang cukup lama, dengan melakukan pijatan menggunakan minyak panas ke kulit kepala Anda sekali atau dua kali dalam seminggu akan membuat rambut Anda lebih sehat, lebih panjang dan tebal. Selain itu, dengan memijat kepala akan meningkatkan sirkulasi darah di sekitar kulit kepala, membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat. Anda dapat membeli minyak panas di toko, sementara Anda juga dapat menggunakan obat minyak buatan sendiri seperti minyak kelapa dan minyak Maroko. 
3. Tunggu/biarkan sampai kering
    Kerusakan yang disebabkan pada rambut adalah sinar matahari dan catokan rambut, semakin lama anda berdiri didekat sinar matahari dan menggunakan catokan rambut maka semakin lama rambut anda akan menyebabkan kebotakan terhadap rambut yang anda miliki.
4. Sisirlah rambut anda dan jangan disikat
   Ketika anda keluar dari kamar mandi, rambut anda mengalami kekusutan yang disebabkan oleh sikat yang khusus untuk rambut karena itu akan menjadikan rambut anda fatal. Gunakanlah sisir karena rambut sehat dapat membuat rambut anda bertumbuh dalam jangka waktu panjang.
5.  Minumlah biotin (Pil untuk menumbuhkan rambut)
    Anda bisa mendapatkannya yang mengandung vitamin yang tersedia ditoko terdekat Anda (seperti: toko obat dan grosir). Ambil satu atau dua Biotin pil 1 dalam sehari, dan Anda akan melihat lebih banyak pertumbuhan di rambut Anda!

Demikianlah postingan yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada kekurangan dari tiap jumlah kata, tutur kata yang kurang sopan dan santun dan kurang berkenan bagi kalian semua. Wabillahi taufik wal hidayah..

Wassalamualaikum wr.wb ..!
Cara Membuat rambut tumbuh kembali dengan cepat Cara Membuat rambut tumbuh kembali dengan cepat Reviewed by Unknown on 03.22 Rating: 5

1 komentar:

My Music

Gambar tema oleh lobaaaato. Diberdayakan oleh Blogger.