Makna dari sebuah lagu


Christina Aguilera - Hurt
Tertulis sebuah kata bahwa ia pernah melihat wajahnya yang nampaknya sama seperti dihari kemarin, Dia pernah berkata bahwa ia begitu bangga bila bersamanya disaat ia masih ada, Ia mengerti dengan apa yang ia ketahui sekarang.
Dia ingin menggenggam tangannya namun hanya dalam sebuah khayalan belaka.
Dia ingin sekali merasakan sakitnya setelah apa yang dilakukannya dan ia telah menyesal dengan kesalahan yang telah ia buat. Dia berkata bahwa sesungguhnya tak berarti melakukannya untuk mendengar suaranya lagi terkadang, dia ingin memanggilnya namun setelah ia tahu, dia tidak ada disampingnya. Kemudian, dia minta maaf karena ia telah menyalahkan seseorang yang ia cintai selama ini dari segala sesuatu yang tak bisa ia lakukan dan dia telah menyakiti dirinya sendiri karena sudah menyakiti kekasih tersebut.
Kadangkala, ia merasa sakit yang begitu dalam namun ia takkan mengakuinya kadangkala ia hanya ingin menyembunyikannya karena perih telah kehilangannya.
Dia bertanya-tanya “Maukah kau katakan padaku bahwa aku salah? Maukah kau sedikit saja untuk mengerti? Apakah kau kecewa padaku dan apakah kau bangga bahwa siapakah aku sebenarnya? Itu sungguh tak berarti tuk memiliki satu kesempatan lagi. Untuk menatap matamu dan melihatmu tuk melihatku lagi. Oh, maafkan aku karena telah menyalahkanmu dari segala apa yang tak bisa aku lakukan dan aku telah menyakiti diriku sendiri juga menyakitimu.
Setelah ia memilikinya hanya satu hari saja. Ia akan mengatakan padanya begitu banyak bahwa ia merasa kehilangannya saat ia masih ada. Celaka! Sungguh terlambat untuk mencoba mengakhiri dan memutar waktu kembali.
Ia menyesal karena telah menyakitinya dari segala apa yang tak bisa ia lakukan dan ia telah menyakiti dirinya sendiri juga orang lain yang selama ini ia cintai.


Bruno Mars  - When I Was Your Man
Ini merupakan sebuah lagu yang mengisahkan dimana pada saat seorang pasangan suami istri tidur disatu tempat tidur yang sama namun ia merasa bahwa ada hal kecil menjadi masalah besar. Disaat mereka menyanyikan sebuah lagu diradio namun sayangnya tak dengar sebuah nada yang sama ketika teman-temannya menceritakan tentang dirinya membuat segalanya menjadi berlinang air mata karena hati kecilnya telah patah saat ia mendengar sebuah nama tanpa ia ketahui sebelumnya.
Dia mengatakan bahwa semuanya hanya sebuah nada seperti alunan yang terlalu polos, bisu dan akurat dan dia pula bertanya-tanya bahwa ia harus membelikannya bunga-bunga, menggandengkan tangannya dan memberikannya waktu ketika ia memiliki kesempatan untuk berdua disebuah pesta dan kemudian saat itulah ia berkeinginan untuk berdansa, sekarang istrinya berdansa dengan pria lain. Harga dirinya, kesalahannya, harapannya dan segalanya yang ada pada dirinya hampa karena seorang wanita yang hebat memperlakukan pria seperti mengenalnya diluar kehidupan yang lain.
Kini ia takkan pernah mencegah kekacauan yang telah ia lakukan dan itu mungkin bisa menghantui pikirannya setiap waktu dia akan menutup mata. Walaupun ia sakit hati tapi dia tetap menjadi orang nomor satu yang mengaku bahwa ia salah setelah ia tahu mungkin itu semua terlambat, ia mencoba memaafkan dirinya sendiri namun ia ingin si wanita itu mengerti tentang perasaannya. Dia berharap bahwa kekasih baru bagi si wanitanya dapat membelikannya bunga dan Dia sangat berharap bahwa kekasih baru tersebut dapat menggenggam tangannya. Memberikannya ia waktu saat ia miliki kesempatan, membawanya ke pesta saat ia mengingat betapa besarnya menyukai dansa.
Akhirnya, ia melakukan banyak hal yang harus ia kerjakan disaat ia menjadi kekasih bagi si wanitanya.
Makna dari sebuah lagu Makna dari sebuah lagu Reviewed by Unknown on 02.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

My Music

Gambar tema oleh lobaaaato. Diberdayakan oleh Blogger.