Konsep bahasa pemograman

Ekspresi (ilmu komputer)


Ekspresi dalam bahasa pemrograman adalah kombinasi dari nilai-nilai eksplisit, konstantavariabeloperator, dan fungsi yang ditafsirkan menurut aturan prioritas tertentu dan asosiasi untuk sebuah bahasa pemrograman tertentu, yang menghitung dan kemudian menghasilkan (kembali, dalam lingkungan penuh keadaan) nilai lain. Proses ini, seperti untuk ekspresi matematika, disebut evaluasi. Nilainya bisa dari berbagai jenis, seperti numerik, string, dan logis


Nilai (ilmu komputer)


Dalam ilmu komputernilai adalah ekspresi yang tidak bisa menjadi dievaluasi lebih jauh (sebuah bentuk normal).[1] Anggota dari tipe adalah nilai-nilai dari tipe itu.[2] Misalnya, istilah "1 + 2" bukanlah nilai karena dapat berkurang untuk istilah "3". Ungkapan ini tidak dapat dikurangi lebih jauh (dan merupakan anggota dari jenis Nat) dan karena itu adalah nilai.


Variabel (ilmu komputer)


Dalam pemrograman komputervariabel adalah lokasi penyimpanan dan terkait nama simbolis yang berisi beberapa kuantitas yang diketahui atau tidak diketahui atau informasi, nilai. Nama variabel adalah cara biasa untuk referensi nilai yang disimpan, pemisahan nama dan konten ini memungkinkan nama yang akan digunakan secara terpisah dari informasi tepat yang diwakilinya.[diragukan ] Nama variabel di kode sumber komputer adalah pengenal yang dapat terikat ke nilai selama waktu berjalan, dan nilai yang dapat berubah selama program eksekusi.
Konsep bahasa pemograman Konsep bahasa pemograman Reviewed by Unknown on 20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

My Music

Gambar tema oleh lobaaaato. Diberdayakan oleh Blogger.