Teknologi Terupdate Didunia

Assalamulaikum wr.wb.

Selamat Datang diposting saya. Kali ini saya akan menjelaskan tentang TEKNOLOGI TERUPDATE yang kini menjadi menarik perhatian masyarakat, WOW....it's amazing! langsung saja kita baca artikelnya. Mari saya jelaskan!

TEKNOLOGI TERUPDATE merupakan teknologi yang pernah kita gunakan sebelumnya. seperti halnya berikut, orang yang telah berjasa membuat teknologi / alat yang canggih sungguh amat kita banggakan. Mari kita lihat contohnya sebagai berikut:

SAMSUNG GALAXY GEAR



Samsung Glaxy Gear | Smartwatch Android











Samsung Galaxy Gear merupakan salah satu smartwatch dari vendor terkemuka dunia Samsung. meskipun bukan produk smartwatch pertama yang menggunakan android dari samsung ini, Samsung Galaxy Gear memiliki keistimewaan dengan penghubungan ponsel android yang bernama live view. selain dapat sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini lebih pada penampilan notofikasi telepon serta juga melakukan kontrol – kontrol sederhana.

Desain
jam tangan Samsung Galaxy Gear didesain dengan sangat simple namun tetap stylis. dari teknologi juga tidak ketinggalan dengan teknologi terbarunya lihat saja darisegi layar jam tangan ini telah menggunakan layar dengan jenis AMOLED yang biasanya dipakai oleh smartphone – smartphone kelas atas. ukurannya juga tidak terlalu besar sehingga sangat pas dengan pergelangan tangan anda. pilihan warna yang diberikan juga banyak jadi anda dapat memilih sesuai dengan warna favorit anda. dilengkapi juga dengan tali jam dan juga jepit yang membuat anda lebih mudah untuk mengganti tali tersebut dengan warna – warna lainnya yang anda sukai.

Baterai
Samsung Galaxy Gear memiliki baterai yang mampu untuk bertahan sangat lama walaupun dalam keadaan pemakaian aktif. dan lebihnya lagi baterai yang digunakan yakni baterai yang tidak dapat dilepas dari jam tangan tersebut. Samsung Galaxy Gear juga tidak perlu untuk melakukan penggantian baterai karena jika baterai tersebut menunjukkan dalam keadaan low atau kurang sama dengan smartphone lainya anda dapat mengisi ulang daya baterai tersebut. pengisian ulang baterai tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan kabel usb ke port jam tangan Samsung Galaxy Gear yang telah disediakan.

Fitur
selain dapat menunjukkan wantu, jam tangan ini juga dapat memungkinkananda untuk mengakses musik atau dapat juga mengambil foto dari jarak jauh. untuk dapat menggunakan jam tangan ini secara penuh terlebih dahulu anda harus menghubungkan ponsel android yang menggunakan bluetooth 4.0 LE dan juga NFC.


AVG INTERNET SECURITY 2013 FULL VERSION


 AVG adalah anti virus yang sangat populer saat ini, Blogger menggunakan AVG anti virus sejak tahun 2006.
Perlindungan Paling Unggul. Melindungi PC dan identitas online.
  • Penghapus dan pencegahan virus peraih penghargaan
  • Pemindaian dan streaming video yang lebuh cepat
  • Melindungi identitas Anda ketika berbelanja dan melakukan transaksi perbankan
Demikianlah posting yang dapat saya kirim. Mohon maaf bila ada tutur kata yang kurang berkenan dihati Anda dan semoga bermanfaat bagi kita semua!
Wabillahi taufik wal hidayah..
Wassalamualaikum wr.wb.
Teknologi Terupdate Didunia Teknologi Terupdate Didunia Reviewed by Unknown on 20.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

My Music

Gambar tema oleh lobaaaato. Diberdayakan oleh Blogger.